Cara Daftar Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru

Mazinu kali ini akan berbagi informasi mengenai trik internet yaitu tentang bagaimana Cara Daftar Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru! Untuk bulan ini cara daftar paket internetan indosat im3 itu sudah berbeda dibandingkan dengan bulan atau tahun sebelumnya, tapi disini mazinu akan berbagi informasi Cara Daftar Paket Internet IM3 atau Mentari yang terbaru.


Okeh langsung saja mazinu berikan trik atau caranya untuk mendaftarkan paket internet IM3/mentari yang terbaru, dan disini pada dasarnya antara im3 atau mentari itu mazinu rasa sama mengenai cara daftarnya karena merupakan sama-sama dari Indosat. Sebetulnya jika kalian ingin mencari informasi mengenai fitur-fitur yang ditawarkan oleh indosat im3 atau simpati itu cukup tekan *123# dan disitu akan muncul banyak pilihan, dan mungkin akan berbeda layanan tiap tahunnya, dan disini mazinu lanjutkan caranya yang terbaru:

1. Tekan *123# kemudian pilih "Super Internet" atau kalau lebih cepatnya *123*2#
2. Nanti akan muncul pilihan paket yang ditawarkan, silahkan pilih yang kalian inginkan, ada paket kuota, paket unlimited, paket extra, super wifi, status & info, dan lainnya.
3. Setelah kalian pilih paket yang kalian inginkan silahkan lihatlah harga yang ditawarkan dahulu, setelah kalian setuju dengan persyaratannya silahkan pilih "langganan".
4. Tunggu sms pemberitahuan masuk, kemudian restart hp kalian, jika pekek modem gak perlu kayaknya juga gak apa-apa.

Semoga Cara Daftar Paket Internet IM3 dan Mentari Terbaru yang saya berikan ini bermanfaat

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment


Blog Archive

Powered by Blogger.