Aplikasi Catfiz Messenger Mendapatkan Update Dengan Penambahan Fitur Baru

Aplikasi Catfiz di Android
Aplikasi Catfiz Messenger Mendapatkan Update Dengan Penambahan Fitur Baru - Aplikasi messenger khusus Android karya anak bangsa, Catfiz, telah resmi mendapatkan update. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, aplikasi ini akhirnya telah mendukung untuk penggunaan fitur sticker meski masih dalam versi beta. Berbeda dengan fitur sticker pada messenger lain, pada catfiz kita dapat menambahkan komentar tambahan tentang sticker yang kita kirimkan baik kepada teman melalui private message, maupun melalui status comment. Fitur ini adalah salah satu fitur yang mimin sukai karena akan membuat percakapan makin hidup, apalagi jika menggunakan animated sticker (stiker animasi) ditambah dengan komentar kita yang membuat sticker itu sendiri nampak lebih hidup.

Bukan hanya itu, catfiz juga memiliki fitur baru semacam browser yang dapat menampilkan preview dari link yang dicantumkan disana, sehingga kita tidak perlu menggunakan aplikasi browser lain untuk dapat melihat dan membaca isi konten dari link yang dicantumkan tersebut meski kita tidak dapat menjelajahi preview web tersebut (tidak dapat mengklik link yang ada di preview web yang tercantum). Jika pengguna ingin menjelajahi lebih lanjut, terdapat pilihan untuk membuka web tersebut dengan menggunakan aplikasi browser diluar catfiz. Meski demikian, fitur ini cukup baik karena dapat memuat halaman web dengan cepat!

Catfiz juga menambahkan berbagai fitur lain seperti emoticon baru yang lebih kaya ekspresi, dan beberapa perubahan lain yang membuatnya nampak lebih segar dan gurih *nyam nyam*. Well done Catfiz Team! Ayo kita dukung salah satu karya anak bangsa ini! Download dan install Catfiz Android mu sekarang melalui Google Play Store : Catfiz

BACA JUGA :

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment


Blog Archive

Powered by Blogger.